cara memasang logo pada mywapblog

Category: Tutorial Mywapblog

Assalamualaikum wr.wb

biggrin BLOG RIEF akan menjelaskan bagaimana cara memasang logo pada mywapblog

tentu saja cara ini sangat mudah, dan tanpa saya jelaskan pun mungkin sudah banyak yang bisa.

Ya mohon dimaklumi, saya masih mencari ide pembahasan yang dapat berguna bagi banyak orang, tapi saya belum mendapatkannya, akhirnya saya hanya menjelaskan pembahasan yang sederhana ini, walau mungkin hanya sedikit manfaat, tapi tak apa lah, demi untuk menambah daftar isi blog ini.

Kalau begitu berikut ini adalah caranya :

1. Siapkan logo yang akan di upload, bisa foto kamu atau apapun

tapi jika ingin membuat logo, silahkan klik DISINI

2. Kemudian masuk (log in) ke akun kamu

3. Klik dasbor (dashboard)

4. Klik pengaturan (setting)

5. Klik upload disebelah kanan pada kata (logo)

6. Dan pilih logo yang ingin kamu upload (yang kamu buat)

dan jika sudah selesai meng upload, maka logo akan otomatis terpasang

selesai dan cukup sekian
wassalamualaikum wr.wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "cara memasang logo pada mywapblog"

miGooners [11:46 PM, 02-Dec-12]

qo ane ga bisa sih..error terus lewat bh/opmin tetep aja g'bisa..
Ada solusinya gga sob..?

RIZKY ABDULLAH [12:50 AM, 18-Dec-12]

hadir sob...
Nyimak za...

BLOG RIEF [04:54 AM, 18-Dec-12]

@RIZKY ABDULLAH,
oke

obybrother [11:50 AM, 19-Jan-13]

makash

BLOG RIEF [02:11 PM, 20-Jan-13]

@obybrother,
sama sama smile

vicky saputra [12:33 PM, 01-Mar-13]

artikel yang bagus dan menarik@ follow blog gue biggrin

BLOG RIEF [01:33 PM, 01-Mar-13]

@vicky saputra,
oke n tengs

diko pb [02:26 AM, 10-Mar-13]

mau juga untuk yg nie.....ijin comot,gan .....kunbal

BLOG RIEF [04:44 AM, 10-Mar-13]

@diko pb,
ya

Ahmad Ali Mashudi [02:34 PM, 12-Apr-13]

Bisa sih, tapi resolusiny kecil sob padahal udah ykyran ekstra besar, sedangkan fileny sendiri resolusiny udah sesuai

Aris setiawan [07:47 PM, 06-May-13]

Lam kenal ja gan

BLOG RIEF [05:03 AM, 07-May-13]

@Aris setiawan,
slm knl blik

denal [11:16 PM, 11-Jul-13]

masih susah mas bro

Mochamad AgungNew [04:54 PM, 21-Jul-13]

Thank infonya

arywatha [02:50 PM, 19-Aug-13]

Nyimak..sob d'tunggu kunbal'y

Newbiepvz [12:10 PM, 17-Sep-13]

trimkasih sob
salam sukses!

nur sidik [04:36 PM, 27-Oct-13]

Ah msh bingung ..malum warga baru..
Hehe

Ozan Djakatamoe [10:16 PM, 27-Jan-14]

Oke gan ane coba...,..

setyaramdhan [12:41 AM, 28-Mar-14]

www.msetya.yu.tl

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)